SOLOPOS.COM - Kiper Chelsea, Petr Cech, tampik rumor ke Arsenal. dokJIBI/SOLOPOS/Bisnis Indonesia

Kiper Chelsea, Petr Cech, tampik rumor ke Arsenal. dokJIBI/SOLOPOS/Bisnis Indonesia

LONDON-Kiper Chelsea, Petr Cech, membantah rumor yang menyebutkan dirinya akan hengkang dari Stamford Bridge dan menyeberang ke Arsenal, musim panas mendatang.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Cech dilaporkan menjadi target Arsenal dan akan disandingkan dengan Lukasz Fabianski untuk memperkokoh barisan belakang. Fabianski selama ini selalu menjadi pilihan utama di bawah gawang skuat Arsene Wenger menyusul penampilan buruk Wojciech Szczesny.

Namun Cech dengan tegas membantah kabar kepindahannya ke Arsenal. Kiper asal Republik Cheska itu pun mengaku tak pernah terlibat dengan rumor panas terkait dirinya.

“Saya tidak tahu apa pun, tidak ada yang mengontakku. Dan jujur saya bahkan tak bisa membayangkannya,” sergaah Cech dalam komentarnya, dilansir Sky Sports, Rabu (20/3/2013).

“Itu barangkali sebuah berita menarik tetapi spekulasi seperti itu menurutku tidak perlu dikomentari,” beber Cech yang selama kariernya juga pernah memperkuat Sparta Praha.

Sejak didatangkan dari Rennes sembilan tahun silam, Cech memang selalu menjadi pilihan pertama di bawang mistar gawang Chelsea. Musim ini, kiper 30 tahun itu telah bermain dalam 27 laga Liga Premier dan hanya melewatkan dua laga saja bagi timnya.

Dengan prestasi apiknya bersama The Blues, sebutan Chelsea, bukan hal aneh jika Cech menjadi bidikan bidikan klub lain, termasuk Arsenal. Tetapi dia lagi-lagi menampiknya.

“Dalam situasi normal saya bahkan tak diberitahukan rumor semacam itu. Tapi saat itu menimpa pada diriku, saya mencari tahu apa yang harus di katakana,” sambung Cech.

“Ada pemain yang membaca berita dan beberapa di antara mereka membaca laporan pertandingan namun aku tidak melakukannya dan aku tak membaca berita,” lanjutnya.

Terlepas dari rumor yang terus menghubungkannya dengan Tim Gudang Peluru, Cech mengaku tidak terpancing dan tidak akan menganggapinya secara serius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya