SOLOPOS.COM - Giacomo Bonaventura (Espnfc)

Giacomo Bonaventura terancam absen hingga empat bulan karena cedera.

Solopos.com, MILAN – Giacomo Bonaventura harus menjalani operasi pada paha kiri untuk menyembuhkan cederanya. Akibat cedera itu, Bonaventura terancam absen membela AC Milan selama empat bilan.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Cedera gelandang Timnas Italia itu didapat saat membela Milan melawan Udinese, Minggu (29/1/2017). Cedera Bonaventura itu sangat serius di pangkal paha kiri.

“Setelah diperiksa, Bonaventura mengalami cedera di pangkal paha kiri. Ia akan dioperasi di bawah penanganan Professor Sakari Orava,” ujar AC Milan di situs resmi klub, Acmilan.com, Selasa (31/1/2017).

Cedera pangkal paha Jack Bonaventura sepertinya akan cukup lama untuk pulih. Menurut ANSA, pemain berusia 27 tahun itu akan absen membela AC Milan hingga empat bulan atau baru pulih di akhir musim.

Selain Bonaventura, AC Milan, juga kehilangan bek kirinya, Mattia De Sciglio, akibat cedera engkel dalam beberapa pekan. De Sciglio cedera karena ditekel dari belakang oleh penyerang Udinese, De Paul, akhir pekan lalu.

Cedera yang dialami Bonaventura dan Sciglio jelas kabar buruk bagi AC Milan. Milan sebelumnya telah kehilangan Montolivo karena cedera hingga akhir musim. Untungnya Rossoneri, julukan Milan, telah merekrut Deulofeu dan Lucas Ocampos untuk menambal posisi yang ditinggalkan Bonaventura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya