SOLOPOS.COM - Arkadiusz Milik (REUTERS/Valentyn Ogirenko)

Arkadiusz Milik mengalami cedera.

Solopos.com, NAPLES – Kabar buruk menimpa Napoli saat jeda internasional. Striker andalan mereka, Arkadiusz Milik, menderita cedera saat membela negaranya, Polandia, dan harus absen beberapa bulan.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Milik menjadi andalan Napoli di lini depan setelah Gonzalo Higuain hengkang ke Juventus awal musim ini. Striker 22 tahun itu pun sudah membuktikkan ketajamannya. Dari tujuh penampilan di Serie-A Italia, Milik sudah melesakkan empat gol.

Tapi kini, Napoli tak bisa memakai jasanya dalam beberapa bulan ke depan. Milik mengalami cedera saat membela Polandia melawan Denmark dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Pada laga yang dimenangi Polandia dengan skor 3-2 itu, Milik digantikan oleh Karol Linetty pada menit ke-46.

Media officer tim nasional Polandia, Jakub Kwiatkowski, kemudian mengungkapkan bahwa Milik mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL). Cedera tersebut biasanya membutuhkan waktu beberapa bulan untuk dipulihkan.

“Arek Milik telah menjalani tes atas lututnya yang cedera. Tes itu menunjukkan dia cedera di bagian anterior cruciate ligament,” ujar Kwiatkowski seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (9/10/2016).

“Arek akan kembali ke Napoli pada hari Minggu. Sepertinya dia akan dioperasi dan bisa saja absen selama beberapa bulan,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya