SOLOPOS.COM - Giacomo Bonaventura (Espnfc)

Giacomo Bonaventura harus absen hingga akhir musim akibat cedera.

Solopos.com, MILAN — Klub raksasa Italia, AC Milan, tidak bisa diperkuat gelandang andalannya, Giacomo Bonaventura, hingga akhir musim karena cedera pangkal paha.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Giacomo Bonaventura mengalami cedera pangkal paha saat AC Milan ditaklukkan Udinese dengan skor 1-2 akhi pekan lalu. Bonaventura tak bisa bermain penuh dan hanya bertahan 26 menit di lapangan karena cedera itu.

Setelah pertandingan, gelandang Timnas Italia itu diperiksa. Hasil pemeriksaan menunjukkan Bonaventura harus dioperasi. Butuk empat bulan untuk pulih. Hal itu membuat Jack Bonaventura harus absen hingga akhir musim.

Di situs resminya, Acmilan.com, klub berjuluk Rossoneri itu menyatakan Giacomo Bonaventura telah dioperasi Rabu (1/2/2017) kemarin waktu setempat dengan profesor Sakari Orava dan Direktur Medis AC Milan, Rodolfo Tavana.

Operasi pada Bonaventura harus dilakukan karena otot tendon aduktor kirinya lepas dari tulang dan menimbulkan masalah. Tendon itu akhirnya bisa disatukan kembali dengan tulang. Profesor Orava senang dengan hasil operasinya.

Bonaventura membutuhkan waktu empat bulan untuk pulih seperti sediakala. Cederanya Bonaventura jelas pukulan berat bagi AC Milan. Mantan pemain Atalanta itu sudah bermain 22 kali bersama Milan dengan torehan lima gol dan enam umpan matang.

Posisi Giacomo Bonaventura akan digantikan oleh Gerrar Deulofeu dan Lucas Ocampos yang baru didatangkan AC Milan pada bursa transfer musim dingin ini. Selain Bonaventura, Milan juga kehilangan De Sciglio satu bulan akibat cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya