SOLOPOS.COM - Neymar (Dok)

Cedera pemain dialami striker Barcelona asal Brasil, Neymar.

Solopos.com, BARCELONA – Bintang Barcelona asal Brasil, Neymar, dikabarkan mengalami cedera dan harus absen selama dua pekan. Dia diketahui menderita penyakit gondok.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

“Staf medis FC Barcelona telah mengumkan Neymar akan absen selama dua pekan setelah didiagnosa menderita penyakit gondok. Meskipun faktanya, dia telah divaksinasi sebelumnya,” tulis pernyataan klub dalam situs resminya, Minggu (9/8/2015).

Akibat penyakit itu, Neymar dipastikan absen membela Barcelona saat berlaga di Piala Super Eropa. Laga yang mempertemukan antara juara Liga Champions melawan juara Liga Europa itu akan digelar, Selasa (11/8/2015). Di Piala Super Eropa, Barcelona akan ditantang oleh klub asal Spanyol juga, Sevilla.

Neymar juga kemungkinan akan absen saat Barcelona berlaga di Piala Super Spanyol. Tim asuhan Luis Enrique akan menghadapi Athletico Bilbao dalam dua leg yakni pada 14 Agustus 2015 dan 17 Agustus 2015 mendatang.

Neymar sendiri menjadi salah satu pilar Barcelona dalam merengkuh treble winner musim lalu. Dia bersama Luis Suarez dan Lionel Messi menjadi mesin gol yang ampuh bagi Blaugrana. Kolaborasi ketiganya telah menyumbangkan 122 gol untuk Barcelona musim lalu di semua ajang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya