SOLOPOS.COM - Rafinha saat dibawa ke luar lapangan (Sky Sports)

Cedera pemain dialami gelandang muda Barcelona, Rafinha.

Solopos.com, BARCELONA – Gelandang Barcelona, Rafinha, mengalami cedera serius saat timnya ditahan imbang AS Roma dalam ajang Liga Champions. Rafinha mendapat tekel keras dari Radja Nainggolan beberapa menit setelah di masuk ke lapangan.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Dia pun langsung ditari keluar lapangan. “Itu adalah cedera yang sangat buruk. Sebuah kabar buruk di hari ini,” ujar manajer Barcelona, Luis Enrique, seperti dilansir Sky Sports, Kamis (17/9/2015).

“Besok akan akan lebih banyak tes untuk dijalankan, tapi cedera itu tidak terlihat bagus. Cedera itu juga telah mempengaruhi permainan tim. Babak pertama kami memiliki gol, tapi di babak kedua, cedera,” imbuh Enrique.

Pemain 22 tahun itu sendiri telah dibawa ke Spanyol untuk menjalani sebuah tes. Dia dikabarkan akan segera menjalani operasi akibat menderita cedera ligamen. Barca sendiri belum mengkonfirmasi sampai kapan Rafinha akan menepi, namun banyak spekulasi yang menyebut dia akan absen hingga akhir musim.

“Berdasarkan hasil dari sejumlah tes pada pagi ini, gelandang FC Barcelona Rafael Alcantara atau Rafinha telah menderita cedera anterior cruciate ligament (ACL) di lutut kanannya. Dia akan menjalani operasi di beberapa hari ke depan,” demikian pernyataan resmi Barca di situs resminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya