SOLOPOS.COM - Wojciech Szczesny saat bergabung dengan AS Roma (Notize Tiscali)

Cedera pemain dialami kiper AS Roma, Wojciech Szczesny.

Solopos.com, ROMA – AS Roma harus kehilangan kiper andalannya, Wojciech Szczesny. Kiper yang dipinjam dari Arsenal itu mengalami dislokasi jari saat mlawan Barcelona di pentas Liga Champions.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Szczesny cedera akibat terlibat benturan dengan striker Barca, Luis Suarez. Kiper asal Polandia itu pun tak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan Morga De Sanctis pada menit ke-50.

“Tes medis telah mengungkapkan Wojciech Szczesny mengalami dislokasi jari manis di tangan kirinya saat bertanding melawan Barcelona di Liga Champions,” tulis pernyataan resmi Barcelona seperti dilansir Dailymail.co.uk, Jumat (18/9/2015).

“Dia akan menjalani tes lebih lanjut dalam beberapa hari ke depan untuk menentukan seberap buruknya cedera,” tambah pernyataan tersebut.

Sejak didatangkan dari Arsenal pada musim panas lalu, Szczesny menjadi pilar penting AS Roma. Dia selalu menjadi starter di empat laga kompetitif yang dilakoni Roma, termasuk tiga laga di Serie-A Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya