SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cedera pemain Alvaro Morata akan sangat merugikan Juventus.

Solopos.com, TURIN – Kabar buruk kembali menimpa Juventus jelang bergulirnya Liga Italia 2015/2016. Setelah Sami Khedira, Juventus kembali harus kehilangan pemain lantaran cedera.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Seperti dilansir ESPN, Rabu (5/8/2015), pemain itu adalah striker Alvaro Morata. Morata harus menepi selama sebulan karena mengalami cedera betis. Cedera itu didapat Morata saat berlatih bersama Juventus untuk jelang Piala Super Italia.

Saat diperiksa di ruang perawatan, otot di betis kiri Morata diketahui robek. “Alvaro Morata akan absen hingga 30 hari setelah otot soleus di betis kirinya robek saat sesi latihan kemarin malam. Setelah meninggalkan sesi latihan lebih awal, si striker menjalani tes di Shanghai untuk mengungkap tingkat kerusakannya,” begitu pernyataan resmi Juventus.

Morata merupakan pemain ketiga Juventus yang dilanda cedera setelah Sami Khedira dan Giorgio Chiellini. Sementara kondisi pemain lainnya, Andrea Barzagli, juga masih meragukan.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, kemungkinan akan mengandalkan pemain anyar Mario Mandzukic untuk mengisi kekosongan di lini depan akibat ditinggalkan Morata. Selain Mandzukic, Allegri juga masih memiliki alternatif lain seperti, Paulo Dybala, Fernando Llorente, Simone Zaza, dan Alberto Cerri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya