SOLOPOS.COM - Jerome Boateng (Bleacher Report)

Cedera pemain dialami bek Bayern Munchen, Jerome Boateng.

Solopos.com, MUNICH – Bayern Munchen harus kehilangan bek andalan mereka, Jermoe Boateng, akibat cedera. Belum diketahui berapa lama Boateng bakal menepi, namun bek Timnas Jerman itu dipastikan bakal absen dalam beberapa pekan ke depan.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Boateng menderita cedera pangkal paha setelah membela Bayern dalam laga melawan Hamburg di pentas Bundesliga Jerman, Sabtu (23/1/2016). Laga itu sendiri dimenangkan Bayern dengan skor 2-1.

Boateng diperkirakan bakal absen saat Bayern menjamu Hoffenheim pekan depan. Dia juga akan absen saat melawan Bayer Leverkusen pekan selanjutnya, serta saat bentrok dengan Juventus di leg I Liga Champions. Bayern pun mengalami krisis bek setelah Mehdi Benatia, Rafinha, dan Juan Bernat cedera.

“kami memiliki masalah, tapi kami akan mencari solusi yang tepat,” kata pelatih Bayern, Josep “Pep” Guardiola, seperti dilansir Sky Sports, Minggu (24/1/2016).

Boateng sendiri telah melakukan scan dan dia dipastikan mengalami cedera pangkal paha kirinya. Namun klub belum memastikan seberapa lama Boateng bakal absen. Bek 27 tahun itu hanya diprediksi bakal absen panjang.

“Banyak hal yang pelan-pelan sedikit tegang di lini belakang dan yang penting bahwa pemain-pemain kami yang cedera segera kembali,” timpal kapten Bayern, Philipp Lahm.

“Aku tidak paham mengapa banyak dari pemain kami yang cedera secara tiba-tiba,” sambungnyua.

Bayern sendiri mendapat kabar baik setelah Juan Bernat dikabarkan sudah membaik. Bernat diprediksi akan kembali ke latihan dalam waktu dekat. Seperti diketahui Bernat mengalami cedera pangkal paha sejak Oktober 2015 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya