SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cedera pemain dialami bek kanan Madrid, Dani Carvajal

Solopos.com, MADRID – Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal, mengalami cedera saat melakoni derby Madrid, Minggu (4/10/2015). Dia pun terncam tak bisa memperkuat Timnas Spanyol akhir pekan nanti.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Carvajal mengalami benturan keras yang menyebabkan masalah pada pergelangan kakinya. Dia pun digantikan Alvaro Arbeloa pada menit ke-42 dalam laga yang digelar di Vicente Calderon itu. Laga itu sendiri berkesudahan dengan skor 1-1.

Carvajal sendiri belum menjalani tes sehingga belum diketahui cedera apa yang ia derita. Begitu juga berapa lama ia akan menepi. Namun, dia diragukan bisa berlaga di level internasional akhir pekan nanti.

“Saya memiliki perasaan yang baik tentang cedera ini, tapi kami harus menunggu sampai tes dilakukan. Setelah itu mari dilihat kemungkinan saya bermain untuk Timnas Spanyol,” ujar Carvajal seperti dilansir Footbal Espana, Senin (5/10/2015).

Timnas Spanyol sendiri dijadwalkan akan berjumpa Luksemburg pada 9 Oktober 2015 mendatang dalam ajang Kualifikasi Euro 2016. Selanjutnya di ajang yang sama mereka akan berjumpa Ukraina pada 12 Oktober 2016.

Selain kehilangan Carvajal, Madrid juga sudah ditinggal bek kanan lainnya, Danilo yang terlebih dulu cedera. Itu artinya, Madrid tinggal menyisakan bek gaek Arvalo Arbeloa di posisi bek kanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya