SOLOPOS.COM - Selebrasi Christian Benteke bersama Dejan Lovren setelah mencetak gol saat Liverpool kontra Bournemouth (Sky Sports)

Cedera pemain dialami striker Liverpool, Christian Benteke.

Solopos.com, LIVERPOOLStriker Liverpool, Christian Benteke, mengalami cedera hamstring beberapa waktu lalu. Setelah menjalani perawatan, dia diragukan bisa tampil di derby Merseyside, 4 Oktober 2015 mendatang.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Pada pekan kedelapan Liga Inggris 2015/2016, Liverpool harus melawat ke GoodisonPark untuk menghadapi tetangganya, Everton. Sementara pekan sebelumnya, The Reds akan menjamu Aston Villa, sementara tengah pekannya menghadapi Sion di pentas Liga Europa.

Seperti dilansir Espnfc, Kamis (24/9/2015), Benteke sendiri diprediksi bakal menepi hingga dua pekan sehingga akan melewatkan tiga pertandingan tersebut. Tentu itu menjadi kerugian tersendiri bagi Liverpool. Pasalnya mereka tengah terseok-seok di posisi ke-13 klasemen sementara.

Tim polesan Brendan Rodgers itu pun tengah mengalami tren negatif. Sebelum menyingkirkan Carlisle melalui adu pinalti di Piala Liga Inggris, Liverpool tak pernah menang di lima laga sebelumnya di kompetisi resmi.

Selain kehilangan Benteke, Rodgers juga kehilangan kapten Jordan Henderson dan Dejan Lovren. Henderson mengalami cedera retak tulang beberapa waktu lalu dan diprediksi absen dua bulan. Sementara Lovren mengalami cedera hamstring saat menghadapi Carlisle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya