SOLOPOS.COM - James Milner (Express.co.uk)

Cedera pemain dialami JamesMilner yang membuatnya harus absen membela Timnas Inggris.

Solopos.com, LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, James Milner, tak dipanggil timnas Inggris lantaran dibekap cedera hamstring. Pemain 29 tahun itu pun harus melewatkan sejumlah partai bersama The Three Lions.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Milner sudah tak dimainkan Liverpool ketika tumbang 1-2 dari Crystal Palace di Anfield akhir pekan kemarin. Dia diperkirakan mendapat cedera kala bertanding di Liga Europa pada tengah pekan. Padahal Milner selalu menjadi andalan lini tengah The Reds baik sejak diasuh Brendan Rodgers atau ketika ditangani Jurgen Klopp.

Seperti dilansir Sky Sports, Rabu (11/11/2015), akibat cedera itu Milner tak bisa memperkuat Inggris saat menghadapi Spanyol dalam laga uji coba, Jumat (13/11/2015). Pertandingan berikutnya menghadapi Prancis di Wembley, Selasa (17/11/2015), Milner pun harus absen.

Menariknya, manajer Timnas Inggris Roy Hodgson tak memanggil pemain lain untuk menggantikan Milner di lini tengah. Hodgson memastikan skuatnya tetap oke meski tak diperkuat Milner. Lini tengah Inggris masih memiliki sejumlah nama seperti Ross Barkley, Eric Dier, Raheem Sterling, dan Adam Lallana.

Milner sendiri telah mencatatkan 54 pertandingan bersama Timnas Inggris. Dia berperan dalam membawa Inggris melaju ke Euro 2016 Prancis dengan hasil sempurna 10 kemenangan dari 10 pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya