SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cedera pemain kembali dialami striker Liverpool, Daniel Sturridge.

Solopos.com, LIVERPOOL – Malang sekali nasib striker Liverpool, Daniel Sturridge. Baru saja ia kembali merumput, Sturridge kembali dikabarkan cedera.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Sturridge dikabarkan menderita cedera saat membela Liverpool melawan Newcastle United di Liga Inggris 2015/2016, akhir pekan kemarin. Dia pun diprediksi absen hingga tahun baru 2016 mendatang. Padahal Sturridge baru saja kembali setelah cedera.

Sturridge comeback saat Liverpool mengalahkan Swansea di Liga Inggris dengan masuk sebagai pemain pengganti. Dia kemudian menjadi starter di laga berikutnya saat The Reds menggulung Southampton di Piala Liga. Sturridge mencetak dua gol.

Pemain 26 tahun itu kemudian kembali dimainkan manajer Jurgen Klopp sebagai pemain pengganti saat Liverpool takluk 2-0 dari tuan rumah Newcastle. Namun, lagi-lagi Sturridge mengalami cedera. Ini adalah rentetan cedera kesekian pemain Timnas Inggris tersebut musim ini.

Seperti dilansir Liverpool Echo, Rabu (9/12/2015), STurridge akan melewatkan sejumlah laga Liverpool hingga pengujung 2015. Termasuk saat melawat ke markas FC Sion dalam lanjutan Liga Europa. Sturridge juga kemungkinan absen membela Liverpool melawan West Brom, Watford, Leicester, Sunderland dan West Ham.

Dia juga diperkirakan absen dala lawatan ke Stoke City pada leg pertama semifinal Pial Liga Inggris. Cederanya Sturridge membuat Klopp harus memanfaatkan stok striker yang ada. Masih ada dua nama yakni Christian Benteke dan Divock Origi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya