SOLOPOS.COM - Bek Liverpool, Sebastian Coates, diperkirakan bakal absen selama semusim karena cedera lutut. (footballfancast.com)

Bek Liverpool, Sebastian Coates, diperkirakan bakal absen selama semusim karena cedera lutut. (footballfancast.com)

Bek Liverpool, Sebastian Coates, diperkirakan bakal absen selama semusim karena cedera lutut. (footballfancast.com)

Solopos.com, LIVERPOOL — Nasib naas dialami Liverpool pada musim ini. Tim binaan Brendan Rodgers itu, diperkirakan bakal kehilangan defender Sebastian Coates, nyaris selama semusim penuh karena dibebat cedera lutut.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Kabar mengenai kebugaran Coates itu diungkapkan Rodgers, Kamis (22/8/2013). Coates mengalami cedera lututnya tersebut ketika membela Timnas Uruguay melawan Jepang di partai persahabatan internasional, akhir pekan lalu.

“Dia mengalami cedera hampir sama yang menimpa Martin Skrtel pada tahun lalu, jadi mungkin dia akan absen nyaris selama semusim, itu sangat mengecewakanku karena dia tidak pernah memberiku probem semenit saja sejak dia berada di sini,” beber Rodgers dalam jumpa pers, dilansir Reuters, Kamis.

Coates telah tampil dalam 12 laga sejak didatangkan The Reds dari Nacional pada 2011. Dia mencetak satu gol selama mendekam di Stadion Anfield, markas Liverpool. Cederanya Coates, membuat The Reds semakin didera krisis di barisan pertahanan. Sebelumnya, jantung pertahanan Liverpool telah ditinggalkan Jamie Carragher yang pensiun pada akhir musim lalu.

Liverpool juga terancam kehilangan Daniel Agger di barisan pertahannya. Agger disebut-sebut bakal pindah ke klub lain. Dalam laporan media setempat, Barcelona menjadi salah satu tim yang memburu tanda tangan Agger di musim panas ini.

Kini, Ridgers tinggal mengandalkan Kolo Tore yang didapat secara gratis ManchesterCity pada musim lalu. The Reds juga menggaet Aly Cissokho yang dipinjam dari Valencia.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya