SOLOPOS.COM - Fransesco Totti Merayakan Gol Dengan Berselfie Bersama Suporter (Reuters)

Cedera pemain dialami dua pemain AS Roma, Francesco Totti dan Edin Dzeko.

Solopos.com, ROMA – AS Roma harus kehilangan dua striker miliknya lantaran cedera. Dua penyerang itu adalah Francesco Totti dan Edin Dzeko.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Cederanya kedua pemain itu pun membuat Roma terancam krisis lini depan. Totti dan Dzeko cedera setelah Roma melumat Carpi di pentas Liga Italia 2015/2016 pekan keenam. Seperti dilansir Espnfc, Minggu (27/9/2015), kedua pemain itu pun harus menepi selama empat pekan.

Totti dan Dzeko menderita cedera di laga melawan Carpi dan harus ditarik keluar. Totti dilaporkan mengalami masalah pada flexor pinggul, sementara Dzeko pada lututnya. Sejak didatangkan dari ManchesterCity, Dzeko memiliki peranan oenting di lini depan Roma.

Sementara Totti yang mendapat predikat pangeran Roma baru saja mencatatkan 300 golnya bagi klub. Tim polesan Rudi Garcia itu pun tak memiliki stok oke di posisi penyerang tengah.

Satu-satunya penyerang tengah yang tersisa di skuat I Lupi adalah Ezequiel Ponce yang baru berusia 18 tahun. Meski begitu, Garcia masih bisa memainkan para winger-nya di posisi ujung tombak seperti Gervinho, Juan Iturbe, maupun Mohammed Salah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya