SOLOPOS.COM - Jordan Henderson (Kiri) saat digantikan Emre Can (Dailymail)

Cedera pemain dialami Jordan Henderson. Gelandang Liverpool itu pun harus terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani pengobatan.

Solopos.com, LIVERPOOL – Gelandang sekaligus kapten Liverpool, Jordan Henderson, harus terbang ke New Jersey, Amerika Serikat, untuk menyembuhkan cederanya. Henderson mengalami cedera tumit pada pertengahan Agustus lalu.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Selasa (15/9/2015), Henderson telah ditangani staf medis Liverpool sejak dia mengalami cedera. Setelah menjelajahi sejumlah ide, akhirnya diputuskan Henderson akan menjalani pengobatan di Amerika Serikat.

Dia pun diprediksi akan absen selama sebulan lagi. Padahal Henderson sudah absen selama sebulan sejak kali terakhir membela The Reds saat menjamu Bournemouth di Liga Premier Inggris.

Tanpa Henderson, Liverpool tak pernah menang. Mereka hanya bermain seri melawan Arsenal, dan dua kali kalah melawan West Ham dan Manchester United. Tak pelak, pemain Timnas Inggris itu bagaikan roh di lini tengah Liverpool.

Pengobatan di Amerika Serikat diharapkan dapat mempercepat kembalinya Henderson. Sebelumnya, Liverpool juga telah mengirim Daniel Sturridge untuk menjalani pengobatan di Amerika Serikat. Sturridge kini telah kembali berlatih usai mengalami cedera panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya