SOLOPOS.COM - Jamie Vardy (Dailymail)

Cedera pemain dialami striker Leicester City, Jamie Vardy.

Solopos.com, LEICESTERStriker haus gol milik Leicester City, Jamie Vardy, mengalami masalah ringan pada pangkal pahanya. Akibat cedera itu, ia harus dioperasi.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Meski tengah cedera, Vardy menegaskan tak butuh istirahat. Dia mengaku siap dimainkan kapan pun. Sepanjang musim ini, Vardy juga sudah menyimpan cederanya di pergelangan tangan dan pergelangan kaki dan tetap memaksa bermain. Meski begitu, Vardy mampu menjadi top skorer sementara Liga Inggris 2015/2016 dengan 15 gol.

Manajer Leicester, Claudio Ranieri, sempat akan memberikan istirahat kepada Vardy. Ranieri pun dilaporkan akan mengistirahatkan Vardy pada pertandingan babak ketiga Piala FA melawan Tottenham Hotspur akhir pekan nanti. Namun, lagi-lagi Vardy menyatakan dirinya baik-baik saja.

“Saya tidak perlu istirahat. Saya akan baik-baik saja, tidak perlu dikhawatirkan,” ujar Vardy seperti dikutip dari Soccerway, Senin (4/1/2016).

Vardy sendiri tengah mengincar satu tempat di skuat Timnas Inggris untuk ajang Euro 2016. Oleh karena itu dia tidak mau absen dan merelakan satu tempat di posisi itu.

“Jika saya memiliki paruh kedua musim ini seperti paruh pertama, maka mudah-mudahan saya akan berada di pesawat [untuk Euro 2016],” papar Vardy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya