SOLOPOS.COM - Striker Juventus, Mirko Vucinic. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, TURIN—Tim raksasa Seri-A, Juventus, tengah berharap-harap cemas menunggu kabar dari Timnas Montenegro mengenai kondisi striker mereka, Mirko Vucinic. Sang penyerang mengalami cedera dan harus ditarik keluar saat memperkuat Montenegro di laga kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Polandia, Sabtu (7/9/2013) dini hari WIB.

Vucinic diturunkan pada laga yang berkesudahan imbang 1-1 di Warsawa tersebut. Namun di tengah laga, dia bertubrukan dengan bek Polandia, Kamil Glik. Vucinic kemudian harus ditarik keluar pada menit ke-36 dengan cedera di bagian lutut yang memerlukan tes medis lanjutan. Juve pun kini disebut-sebut waswas menunggu hasil tes tersebut.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Seperti dilansir Football Italia, cedera Vucinic menjadi isu sensitive bagi Bianconeri, julukan Juve. Tenaga sang pemain sangat dibutuhkan Juve karena tim yang juga berjuluk La Vecchia Signora tersebyr bakal menghadapi laga Derby d’Italia kontra Inter Milan di ajang Seri-A pekan depan.

Andrea Barzagli juga dalam kondisi yang mengkhawatirkan setelah dipulangkan oleh Timnas Italia karena mengalami masalah di bagian tendo Achilles. Juve pun kini hanya bisa berharap cedera kedua peminnya tak serius sehingga bisa dimainkan pada laga melawan Inter Milan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya