SOLOPOS.COM - Mario Mandzukic (Forza Italian football)

Cedera pemain dialami striker Juventus, Mario Mandzukic.

Solopos.com, TURIN – Juventus harus kehilangan striker andalan mereka, Mario Mandzukic. Penyerang 29 tahun itu mengalami cedera saat Juve mengalahkan Genoa 2-0.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Mandzukic diketahui mengalami cedera paha dan telah melewatkan sesi latihan hari ini.Striker Tim Nasional Kroasia itu diprediksi absen hingga tiga pekan ke depan.

“Setelah mengalami masalah otot kemarin [Senin], striker Kroasia kini tengah menjalani tes untuk cederanya,” demikian pernyataan resmi Juventus dalam situs resmi mereka.

“Dia menunjukkan wajah yang pucat setelah mengalami bisep femoris di paha kanannya. Dia harus menepi hingga 20 hari sebelum kembali ke kompetisi,” tambah pernyataan resmi itu.

Selain kehilangan Mandzukic, Juve sebelumnya juga telah kehilangan Alvaro Morata. Dia juga mengalami cedera saat Juve bertandang ke Luigi Ferrari menghadapi Genoa.

“Morata telah menyelesaikan tes diagnostik yang diperlukan. hasilnya dia menglamai cedera otot pada dinding perut. Oleh karena itu kondisinya akan kami pantau dalam beberapa jam mendatang,” kata perwakilan Juve seperti dilansir Football Italia, Selasa (22/9/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya