SOLOPOS.COM - Koke. DokJIBI/Solopos/Reuters

Cedera pemain dialami gelandang muda Atletico Madrid, Koke.

Solopos.com, MADRID – Atletico Madrid harus kehilangan gelandang andalannya, Koke. Pemain 23 tahun itu mengalami cedera saat Atletico mengalahkan Eibar 2-0 dalam lanjutan Liga Spanyol 2015/2016 pekan keempat.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Koke hanya bermain selama 61 menit sebelum digantikan Angel Correa. Correa sendiri berhasil mencetak gol usai satu menit berada di lapangan. Koke diketahui mengalami cedera paha.

Saat ini pilar Timnas Spanyol itu diprediksi akan absen dalam tiga pertandingan Atletico berikutnya. Atletico akan meladeni Getafe pada 27 September 2015 dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan kelima, dialnjutkan Villareal pada pekan keenam, dan melawan Benfica di Liga Champions.

Koke juga diragukan bisa tampil dalam derbyMadrid antara Atletico Madrid melawan Real Madrid di Vicente Calderon 5 Oktober 2015 mendatang. Tentu kehilangan Koke menjadi kerugian tersendiri bagi tim polesan Diego Simeone itu mengingat Koke adalah pilihan utama di lini tengah bersama Gabi.

“Koke telah menjalani scan di klinik dan menunjukkan dia mengalami cedera otot bisep femoris di paha kanannya. Kami akan menunggu perkembangannya lebih lanjut,” demikian pernyataan resmi Atletico Madrid seperti dilansir Football Espana, Senin (21/9/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya