SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cedera pemain Liverpool, Daniel Sturridge, dikabarkan telah membaik.

Solopos.com, LIVERPOOLStriker Liverpool, Daniel Sturridge, mengaku tengah dalam kondisi baik setelah sembuh dari cedera. Dia pun tak sabar ingin merumput lagi. Namun manajer Jurgen Klopp meminta Sturridge untuk bersabar.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Sturridge menderita cedera di awal musim ini. Dia kemudian bisa comeback dan cedera lagi. Sturridge pun sempat merasakan permainan di bawah pelatih anyar Jurgen Klopp yang menggantikan Brendan Rodgers. Namun setelah bermain tiga kali di bawah asuhan Klopp, Sturridge lagi-lagi cedera.

Kini setelah tiga pekan melakukan pemuliha, Sturrdige dikabarkan telah membaik. Dia pun mengaku siap untuk merumput. Namun Klopp nampaknya tak mau terburu-buru memainkan striker Timnas Inggris tersebut. Dia tak ingin Sturridge kembali cedera setelah kembali comeback.

“Saya rasa pernyataan Daniel itu sama dengan dikatakannya empat pekan lalu. Lalu kami memainkannya dan dia cedera,” tutur Klopp seperti dilansir Soccerway, Senin (28/12/2015).

“Dia bilang seperti ini, Anda tanya saja kepadanya dan dia bilang kondisinya baik-baik saja. Saya tahu dia baik-baik saja, tapi dia harus berlatih. Kami tidak bisa mengubah situasinya, dia harus berlatih sekarang,” imbuh Klopp.

“Kami sudah melakukan latihan intens bersama Daniel Sturridge dalam tiga tahun terakhir. Jadi Anda bisa lihat apa yang akan kami lakukan. Kami tidak bisa bilang, ayolah Daniel, kau sudah pulih jadi bermainlah,” lanjut dia.

“Kami harus sangat, sangat bersabar dengannya sekarang, kami harus menunggu, kami harus berlatih, kami harus menangani tubuhnya dengan tepat, dan jika dia bisa melakukan itu, maka kami mungkin bisa mengubah sesuatu,” pungkas eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya