SOLOPOS.COM - Cloudio Marchisio (JIBI/SOLOPOS/Wikipedia)

Cedera pemain dialami Claudio Marchisio. Dia harus menepi selama 3 pekan.

Solopos.com, TURIN – Kabar buruk menimpa juara bertahan Liga Italia, Juventus. Jelang bergulirnya Liga Italia 2015/2016, Juve malah kehilangan salah satu pilarnya.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Gelandang Claudio Marchisio diketahui mengalami cedera pada latihan pekan ini. Dia menderita sedera otot pada paha kanannya. Marchisio pun harus absen selama tiga pekan dan dipastikan tidak akan membela Juventus di laga pembuka Liga Italia 2015/2016.

Liga Italia sendiri akan mulai bergulir pada 23 Agustus 2015 mendatang. Marchisio merupakan salah satu pilar penting Juventus di lini tengah bersama Paul Pogba. Hal ini membuat Juve krisis gelandang apalagi pada bursa transfer musim panas ini Juve ditinggal Andrea Pirlo dan Arturo Vidal.

“Claudio Marchisio akan absen selama kurang lebih 20 hari. Setelah pemeriksaan medis, dia diketahui menderita proximal myotendinos pada otot paha kanannya. Si gelandang mengalami cedera saat latihan dan saat ini akan memulai program rehabilitasi,” demikian pernyataan resmi Juventus seperti dilansir ESPN, Rabu (19/8/2015).

Selain harus membela Juve di Liga Italia, Marchisio juga seharunya membela Timnas Italia di Kualifikasi Euro 2016. Italia sendiri harus menghadapi Malta pada 3 September 2015 dan Bulgaria tiga hari kemudian.

Sementara itu, kabar baik datang dari bek Giorgio Chiellini. Bek 31 tahun itu telah berlatih bersama tim. Dia diharapkan bisa fit dan membela Juventus pada akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya