SOLOPOS.COM - Striker Liverpool, Daniel Sturridge. JIBI/football365

Striker Liverpool, Daniel Sturridge. JIBI/football365

Striker Liverpool, Daniel Sturridge.
JIBI/football365.com

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool tengah harap-harap cemas menanti hasil pemeriksaan lanjutan terhadap cedera engkel yang membekap striker andalan, Daniel Sturridge.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Pemain internasional Inggris itu meninggalkan latihan tim, Jumat (29/11/2013), dengan ditopang kruk setelah mengalami masalah pada engkelnya. Dalam latihan itu bek Martin Skrtel juga mengalami luka pada tulang keringnya setelah bertabrakan dengan pemain sayap Jordon Ibe.

Sturridge, 24, telah menjalani pemeriksaan sinar X. Dia dikhawatirkan mengalami kerusakan pada ligamennya namun hasil pemeriksaan sampai Jumat malam waktu setempat belum bisa diketahui. Namun Sturridge hampir pasti absen memperkuat The Reds saat menghadapi Hull City pada lanjutan Liga Premier, Minggu (1/12/2013).

Jika kabar mengenai hasil pemeriksaan Sturridge buruk, itu akan menjadi pukulan besar bagi ambisi Liverpool. Saat ini pasukan Merseyside Merah berada dalam situasi penting di kampanye musim ini. Setelah melawat ke Hull, Liverpool sudah dinanti oleh sejumlah tim besar seperti Tottenham Hotspur, Manchester City dan Chelsea sebelum tahun ini berganti.

“Kami memiliki pertandingan sulit sepanjang Natal namun kami akan bekerja keras. Lihat rekor kami di kalender tahun ini. Kami sulit dikalahkan. Jika kami tidak berada dalam kondisi terbaik dan menang, kami akan berjuang hingga mati untuk mendapatkan hasil,” ujar manajer Liverpool, Brendan Rodgers, dilansir Dailymail.

“Itu merupakan sesuatu yang ada dalam grup ini saat ini yang kemungkinan tidak ada ketika saya kali pertama datang ke sini,” imbuhnya. Di sisi lain, Rodgers memprediksi gelandang yang juga kapten Liverpool, Steven Gerrard, bisa saja mengakhiri kariernya sebagai bek sentral.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya