SOLOPOS.COM - Sturridge dan Rodgers berbincang-bincang saat sesi latihan. Ist/goolfm.net

Solopos.com, LIVERPOOL — Liverpool mendapat kabar baik soal perkembangan kondisi Daniel Sturridge. Manajer Brendan Rodgers mengonfirmasi bahwa Sturridge sudah akan bisa dimainkan kala menghadapi Queens Park Rangers.

Sturridge sudah absen sejak awal bulan September lalu. Penyerang berusia 25 tahun itu harus menepi karena mengalami cedera paha saat memperkuat tim nasional Inggris.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Kehilangan Sturridge cukup berpengaruh pada laju The Reds. Dari enam pertandingan yang dilakoni Liverpool di semua kompetisi di bulan September, hanya dua kemenangan yang oleh mereka.

Seusai pertandingan melawan West Bromwich Albion, Sabtu (4/10/2014) malam WIB, Rodgers mengonfirmasih bahwa kondisi Sturridge sudah membaik. Sturridge disebut Rodgers sudah siap untuk pertandingan melawan QPR (19/10) usai jeda internasional.

“Saya berharap dia akan bisa bermain melawan WBA, tapi dia tidak bisa,” kata Rodgers seperti dikutip detiksport dari situs resmi klub.

“Tapi jelas dari sekarang, dia akan mempersiapkan diri selama jeda internasional, dan dia akan baik-baik saja untuk melawan QPR,” imbuh Rodgers.

Liverpool kini menduduki peringkat keenam dengan 10 poin menyusul kemenangan atas WBA. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya