SOLOPOS.COM - Luke Shaw saat ditekel Hector Moreno kala membela MU di Liga Champions (Reuters)

Cedera pemain dialami Luke Shaw kala membela MU di pentas Liga Champions.

Solopos.com, EINDHOVEN – Kabar buruk menimpan Manchester United. Setan Merah harus kehilangan bek kiri mereka, Luke Shaw, akibat cedera parah.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Shawa mendapat cedera saat membela MU menghadapi PSV Eindhoven di Liga Champions. Shaw mendapat tekel keras Hector Moreno saat ia hendak merangsek ke lini pertahanan PSV. Shaw pun terkapar saat pertandingan baru berusia 15 menit itu.

Tim medis memberinya bantuan pernapasan dan menandunya keluar. Diketahui Shaw mengalami patah kaki di dua bagian akibat tekel horor itu. Manajer MU, Louis Van Gaal, mengatakan cedera parah itu bisa membuat Shawa absen hingga enam bulan.

“Itu mengerikan. Seorang anak yang datang ke Manchester United dan memiliki waktu yang sulit di musim pertama dan bermain fantastis di musim kedua, dan berakhir seperti ini,” ujar Van Gaal seperti dilansir Dailymail.co.uk, Rabu (16/9/2015).

“Ketika dia tiba di ruang ganti, saya tidak bisa berkata apapa padanya karena ia telah diberi bantuan oksigen. Dia juga menangis,” imbuh Van Gaal.

“Saya bukan dokter, jadi saya tak bisa mengatakan berapa lama dia akan absen. Namun ketika Anda mengalami patah tulang ganda, saya pikir butuh waktu sekitar enam bulan, itu tergantung bagaimana perkembangannya,” lanjut pelatih asal Belanda itu.

“Dia tidak akan bermain di fase grup [Liga Champions] lagi. Saya berharap dia bisa bermain musim ini,” pungkas Van Gaal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya