SOLOPOS.COM - Pedro Rodriguez (Sky Sports)

Cedera pemain dialami dua pemain Chelsea, Pedro Rodriguez dan Willian.

Solopos.com, LONDON – Kemenangan besar Chelsea atas Maccabi Tel Aviv di Liga Champions menelan korban. Dua bintangnya, Pedro Rodriguez dan Willian mengalami cedera di laga itu.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Kedua pemain itu pun dipastikan akan absen saat The Blues menghadapi tantangan Arsenal di Liga Premier Inggris akhir pekan ini di Stamford Bridge. Kabar tersebut telah dikonfirmasi manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Willian menjadi pembuka keran Chelsea saat menghadapi Maccabi di menit ke-15. Namun dia kemudian mengalami cedera hamstring dan harus ditarik keluar pada menit ke-22.

Sedangkan Pedro sudah tidak dimainkan saat Chelsea melumat Maccabi 4-0 itu. Jose Mourinho pun mengkonfirmasi Pedro dan Willian bakal absen di laga big match melawan Arsenal. Meski begitu, belum diketahui sampai kapan keduanya akan menepi.

Setelah menjamu Arsenal, Chelsea juga disibukkan dengan laga Capital One Cup pada tengah pekannya. Meski kehilangan dua pilarnya, Chelsea sendiri cukup percaya diri menghadapi Arsenal. Pasalnya The Blues berbekal kemenangan atas Maccabi, sementara The Gunners berbekal kekelahan dari Dinamo Zegreb.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya