SOLOPOS.COM - hilip Lahm Diprediksi Kembali Bermain Bulan Depan (Reuters)

Cedera pemain Bayern Munich, Philip Lahm cukup parah dan baru kembali bermain pertengahan bulan depan.

Solopos.com, MUNICH — Cedera pemain Bayern Munich, Philip Lahm, memang cukup parah. Pemain berusia 30 tahun itu absen bermain  sepak bola sejak November 2014. Setelah absen cukup lama, Philip Lahm diprediksi bisa kembali bermain pada pertengahan Februari mendatang.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Kapten Bayern Munich ini mengalami cedera retak engkel kanan dalam sesi latihan pada bulan November 2014 dan langsung menjalani operasi untuk menyembuhkan cederanya.

Philip Lahm membutuhkan waktu selama tiga bulan untuk untuk kembali bermain. Saat ini Lahm sedang menjalani terapi pemulihan dan diprediksi akan kembali bermain pertengahan bulan depan.

Dikutip dari Soccerway, Rabu (14/1/2015), pemulihan cedera pemain andalan Die Roten ini berlangsung baik. Kembalinya Philip Lahm akan memperkuat Bayern Munich dalam ajang Bundesliga dan Liga Champions.

Kualitas dan pengalaman Lahm, sangat dibutuhkan Munich untuk mempertahankan gelar di Bundesliga dan merebut trofi Liga Champions.

Bayern Munich musim ini memang diganggu banyak cedera pemain. Pemain baru Munich, Mehdi Benatia mengalami cedera punggung, dan Lahm mengalami cedera retak tulang. Untung saja gelandang andalan mereka, Schweinsteiger, sudah pulih dari cedera. Sebelumnya, Bastian Schweinsteiger juga mengalami cedera sepanjang paruh pertama musim kompetisi Bundesliga 2014/2015.

Sebagaimana dilansir dari situs FIFA, Fifa.com, Philip Lahm terpilih menjadi salah satu skuad terbaik dunia FIFA FIFPro World XI 2014.

Lahm terpilih masuk skuad karena prestasinya membawa timnas Jerman menjadi Juara Piala Dunia 2014 dan bersama bayern Munich meraih gelar juara Bundesliga dan DFB Pokal.

Segera pulihnya cedera pemain yang sudah pensiun dari timnas Jerman ini diharapkan sangat diharapkan banyak pihak agar bisa membantu Bayern Munich merebut tiga gelar musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya