SOLOPOS.COM - Pemain AS Roma Miralem Pjanic (Ki) mengontrol bola saat timnya berhadapan melawan SS Lazio. JIBI/Reuters/Stefano Rellandini

Cedera pemain dialami gelandang AS Roma, Miralem Pjanic.

Solopos.com, ROMA – Gelandang AS Roma, Miralem Pjanic, harus absen selama tiga pekan lantaran cedera. Pjanic mengalami cedera kala membela negaranya, Bosnia Herzegovina dalam laga internasional melawan Andorra.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Roma pun dikabarkan berang dengan cederanya Pjanic. Maklum pemain tersebut adalah pilar intin tim polesan Rudi Garcia. Berangnya Roma bukan tanpa alasan, kabarnya Pjanic telah mengeluh sakit pada pertandingan sebelumnya saat Bosnia menghadapi Belgia.

Namun sang pemain tetap dimainkan dan kini harus menepi hingga tiga pekan. Seperti dilansir Espnfc, Rabu (9/9/2015), Pjanic pun melewatkan sejumlah partai penting Roma. Gelandang 25 tahun itu diprediksi akan absen di tiga pekan selanjutnya Serie-A. Saat itu Roma akan menghadapi Frosinone, Sassuolo, dan Sampdoria.

Tak hanya itu, Roma juga harus kehilangan Pjanic kala meladeni tantangan Barcelona di ajang Liga Champions di Stadion Olimpico, 16 September 2015 mendatang. Sebuah pernyataan si situs resmi Roma menyebutkan si pemain akan dipantau keadaannya dalam beberapa hari mendatang.

Pjanic sendiri tampil cukup impresif di dua laga awal Liga Italia. Salah satunya dia berhasil mencetak satu gol saat Roma mengalahkan Juventus 2-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya