SOLOPOS.COM - Daniel Sturidge Belum Siap Bermain (Dok/JIBI/Solopos/Reuters)

Cedera pemain bintang Liverpool, Daniel Sturridge, sudah sembuh. Namun, pemain Timnas Inggris ini belum siap bermain dalam waktu dekat.

Solopos.com, LIVERPOOL — Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, mengalami cedera yang cukup parah di bagian paha dan betis pada Agustus 2014 lalu. Perkembangan pemulihan cedera Sturridge berlangsung cukup baik dan sudah mulai berlatih untuk mengembalikan kebugarannya.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Daniel Sturridge tidak akan diturunkan Liverpool dalam waktu dekat. Sturridge mengakui, masih membutuhkan waktu untuk kembali bermain. Penyerang Inggris ini sudah absen hampir enam bulan, tentu saja mengembalikan kebugarannya merupakan opsi terbaik agar Sturridge bisa menunjukkan performa terbaiknya bersama Liverpool.

Dikutip dari Reuters, Jumat (16/1/2015), dalam satu bulan terakhir, Daniel Sturridge pergi ke Boston, Amerika Serikat, untuk menyembuhkan cederanya. Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, masih bersabar menunggu pemulihan cedera pemain andalannya tersebut. Rodgers berharap Sturidge siap bermain dalam beberapa pekan ke depan.

“Daniel Sturridge belum siap bermain saat ini, tapi ia sedang berlatih keras dengan baik. Semoga Sturridge cepat bermain dalam waktu dekat. Kami hanya ingin dirinya bugar dan pulih seperti dulu. Kami tidak akan memaksanya untuk cepat bermain,” ujar Brendan Rodgers.

Dillansir dari situs resmi Liverpool Indonesia, Jumat, Liverpool akan kembali diperkuat pemain mudanya, Jordan Ibe yang sebelumnya dipinjam Derby County. Jordan bisa langsung diturunkan saat Liverpool bertandang ke Aston Villa pada Sabtu (17/1/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya