SOLOPOS.COM - Karim Benzema (Eurosport)

Cedera pemain dialami Karim Benzema.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid harus menanggung dua kemenangan beruntun dengan cederanya sejumlah pemain pilar. Terbaru, striker Karim Benzema yang harus mengalami masalah saat mereka menang 3-2 atas Rayo Vallecano.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Dalam pertandingan di markas Rayo Vallecano, Sabtu (23/4/2016) malam WIB itu, Madrid tertinggal dua gol lebih dulu. Mereka akhirnya mampu membalikkan kedudukan lewat dua gol Gareth bale dan satu gol Lucas Vazquez.

Namun, kemenangan Madrid itu dibarengi dengan kabaru buruk. Karim Benzema dilaporkan mengalami cedera. Striker asal Prancis itu pun harus diganti sebelum babak pertama usai.

Ini tentu menjadi pukulan bagi Madrid, mengingat pada pertandingan sebelumnya mereka juga kehilangan Cristiano Ronaldo yang sudah absen pada lawatan ke Rayo Vallecano. Kedua pilar itu diharapkan tidak mengalami cedera serius mengingat tenaga keduanya sangat dibutuhkan Los Blancos.

Ya, Madrid tengah terlibat perburuan gelar Liga Spanyol 2015/2016 bersama Barcelona dan Atletico Madrid. Selain itu mereka juga harus tampil di semifinal liga Champions menghadapi Manchester city.

“Kami harus menunggu apakah dia [Benzema] akan siap untuk City. Kita akan lihat bagaimana kondisinya. Kami akan melakukan evaluasi. Saya harap tidak ada hal buruk terjadi dan dia bisa bermain,” ucap pelatih Madrid, Zinedine Zidane, seperti dikutip dari AS, Minggu (24/4/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya