SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cedera pemain dialami bek tangguh Liverpool, Martin Skrtel.

Solopos.com, LIVERPOOL – Kabar tak baik kembali menghampiri Liverpool. Di saat mereka membutuhkan banyak poin untuk mendaki klasemen Liga Inggris, bek tangguh Martin Skrtel justru harus menepi akibat cedera.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Skrtel mengalami cedera saat The Reds takluk 3-0 di markas Watford dalam lanjutan pekan ke-17 Liga Inggris, Minggu (20/12/2015). Skrtel harus ditarik keluar jelang babak pertama usai. Saat itu, Skrtel digadang-gadang bakal absen hingga tiga bulan.

Namun kini, pemain 31 tahun itu menyatakan bakal absen tiga pekan. Skrtel diketahui mengalami cedera hamstring dan membutuhkan perawatan tiga pekan secara intensif untuk bisa kembali.

“Setelah semua rumor yang terdengar, sayang ingin mengatakan waktu saya untuk menyembuhkan cedera ini tidaklah tiga bulan,” papar Skrtel seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (23/12/2015).

“Saya menderita cedera hamstring dan tendon. Saya akan absen hingga enam pekan,” imbuh Skrtel.

“Saya akan bekerja keras pada pemulihan dan akan melakukan segalanya untuk datang kembali secepat mungkin dan bahkan lebih kuat dari sebelumnya. Terima kasih atas dukungan Anda,” pungkas bek Timnas Slovakia tersebut.

Saat ini Liverpool tengah berada di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016. Mereka tertahan di posisi kesembilan dengan koleksi 24 poin. Terpaut 14 poin dari Leicester City yang berada di puncak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya