SOLOPOS.COM - Striker Liverpool, Daniel Sturridge (kiri) mengecoh penjaga gawang kiper Aston Villa, Brad Guzan, untuk mencetak gol yang membawa kemenangan timnya 1-0 di Villa Park, Birmingham, Sabtu (24/8/2013) tengah malam WIB. JIBI/Solopos/Reuters/Darren Staples

Solopos.com, LIVERPOOL – Striker Liverpool, Daniel Sturridge, diharapkan bisa kembali fit untuk membela timnya melawan Swansea di lanjutan Liga Premier, akhir pekan ini.

Tenaga Sturridge benar-benar dibutuhkan The Reds, julukan Liverpool, yang masih kehilangan Luis Suarez karena hukuman larangan bertanding. Namun, penyerang berusia 24 tahun tersebut malah dihantui cedera paha. Cedera itu memaksa Sturridge tidak memperkuat Timnas Inggris melawan Moldova dan Ukraina pada kualifikasi Piala Dunia 2014 pada sepekan terakhir.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Namun kabar menyejukkan datang bagi penggemar The Reds. Pemain yang membobol gawang Manchester United pada pekan ketiga Liga Premier tersebut dikabarkan mulai membaik. Sturridge menjalani rehabilitasi di markas latihan klubnya di Melwood, tapi dia belum bisa dijadwalkan kembali bergabung latihan dengan timnya.

Meski demikian, Liverpool cukup optimistis dengan perkembangan kesehatan sang pemain. Strurridge yang selalu mencetak gol dalam tiga laga pembuka Liverpool di Liga Premier musim ini, memiliki kans untuk comeback saat timnya menghadapi skuat binaan Michael Laudrup.

Sementara itu, bek Liverpool, Glen Johnson yang menderita cedera engkel ketika memperkuat The Reds melawan United, menyatakan tidak terlalu khawatir dengan masalah kebugaran yang membelenggunya. Pemain yang diperkirakan bakal absen selama 10-12 pekan tersebut, tetap berpikiran positif atas kondisinya saat ini.

“Cedera tidak terlihat seburuk seperti yang selalu dipikirkan, semoga bisa kembali secepat mungkin dari harapan sebelumnya#KabarBaik,” tulis Johnson dalam akun Twitter-nya, dilansir Fox Sports, Kamis (12/9).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya