SOLOPOS.COM - Robin Van Persie Absen dalam Ballon d'Or 2014 Karena Cedera (JIBI/Reuters/Darren Staples)

Cedera pemain yang dialami bintang Manchester United, Robin van Persie, memaksanya absen dalam acara Ballon d’Or 2014.

Solopos.com, MANCHESTER — Pemain Manchester United, Van Persie, tidak akan menghadiri acara penghargaan Ballon d’Or yang akan digelar di Zurich, Swiss. Van Persie mengalami cedera saat membela Manchester United melawan Southampton dalam ajang Liga Inggris, Minggu (11/1/2015).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dikutip dari 101greatgoals, Senin (12/1/2015), cedera pemain yang berposisi sebagai penyerang ini cukup parah dan memaksanya untuk menjalani perawatan dan pemeriksaan lanjutan di Manchester.

Robin van Persie  memang tidak masuk dalam kandidat pemain sepak bola versi Ballon d’Or 2014. Namun, RvP masuk nominasi Puskas Award atau pencetak gol terbaik. Van Persie mencetak gol  indah ke gawang Spanyol dengan sundulannya terbangnya pada Piala Dunia 2014 lalu. Van Persie bersaing dengan Roche dan James Rodriguez dalam Puskas Award 2014.

Sebagaimana dilansir dari BBC, Senin, Cedera pemain asal Belanda ini membuatnya dipastikan absen dalam malam puncak Ballon d’Or, yang digelar Senin malam WIB. Van Persie mengalami cedera pergelangan kaki saat Manchester United kalah dari Southampton 1-0, Minggu.

Tim medis Manchester United akan melakukan pemeriksaan pada Senin ini untuk mengetahui parah atau tidaknya cedera pemain berusia 32 tahun ini. Cedera pergelangan kaki yang dialami Van Persie membuatnya hanya bermain selama 61 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya