SOLOPOS.COM - Gelandang Arsenal Danny Welbeck mearayakan golnya ke gawang Hull City pada laga pekan kedelapan English Premier League. JIBI/Reuters/Eddie Keogh

Cedera pemain dialami oleh Danny Welbeck. Dia harus menepi lebih lama lagi.

Solopos.com, LONDON – Kabar buruk harus menimpa Arsenal. Salah satu pilarnya, Danny Welbeck, dipastikan absen lebih lama lagi karena cedera yang dideritanya tak kunjung pulih.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Welbeck sebenarnya mengalami cedera pada April 2015 lalu. Setelah menjalani sejumlah perawatan, striker Timnas Inggris itu berangsur membaik. Namun, kabar terbaru menyebutkan Welbeck harus naik meja operasi untuk mengatsi masalah di lutut kirinya.

Hal tersebut membuat Welbeck harus menepi hingga perayaan Natal nanti atau tepatnya pada Desember 2015 mendatang. Tentu itu menjadi kerugian besar bagi pasukan Arsene Wenger. Seperti diketahui, Arsenal tak menambah amunisi di lini depan pada bursa transfer musim panas ini.

Barisan penyerang The Gunners pun menyisakan Olivier Giroud dan Theo Walcott. “Danny Welbeck telah menjalani operasi di lutut kirinya setelah dia tak bisa meningkatkan porsi dalam program rehabilitasinya. Di sepanjang musim panas, dia telah berusaha untuk memulihkan diri dari cedera yang didapat pada akhir April 2015,” demikian pernyataan resmi klub seperti dilansir BBC, Jumat (4/9/2015).

“Awalnya dia diharapkan bisa menghindari operasi. Namun, setelah dia meningkatkan porsi latihannya, cedera di tulang rawannya tidak memberikan respons seperti yang diharapkan. Pada pekan lalu, diputuskan dia akan dioperasi oleh seorang spesialis terkemuka. Danny diperkirakan akan absen selama beberapa bulan dan semua orang di Arsenal mendoakan yang terbaik untuknya,” lanjut pernyataan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya