SOLOPOS.COM - Irfan Jauhari (kanan) berselebrasi bersama rekannya Taufik Hidayat seusai mencetak gol saat Persija Jakarta melawan Persik Kediri saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (19/2/2022). (Antara/Fikri Yusuf)

Solopos.com, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, menginginkan pemain sayap Irfan Jauhari, dipermanenkan setelah menunjukkan penampilan yang baik sepanjang masa peminjamannya dari Persis Solo pada putaran kedua Liga 1 Indonesia 2021-2022.

“Secara pribadi, saya menginginkan Irfan tetap berada di tim ini [Persija]. Namun, saya tidak bisa memastikan masa depannya bagaimana,” ujar Sudirman dalam konferensi pers virtual, yang diikuti Antara, di Jakarta, Senin (21/3/2022).

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Baca Juga: Irfan Jauhari Dapat Restu dari Kaesang Pangarep, Ada Apa?

Menurut juru taktik berusia 52 tahun itu, Irfan Jauhari memiliki kemampuan yang bagus sebagai seorang pesepak bola bernaluri menyerang. Irfan Jauhari yang berusia 21 tahun tersebut juga dinilai mempunyai naluri mencetak gol yang bagus dan mumpuni dalam menguasai bola.

“Irfan Jauhari kuat saat membawa bola dan memiliki ‘feeling’ gol yang baik. Di mana pun dia berada nanti, semoga dia sukses,” tutur Sudirman.

Baca Juga: Persija Inginkan Irfan Jauhari, Persis Solo Buka Peluang Dipertahankan

Irfan Jauhari didatangkan Persija dari tim juara Liga 2 2021 Persis Solo dengan status pinjaman. Selama berseragam Persija eks pemain Timnas Indonesia U-19 tersebut sudah membuat lima gol dari 13 kali penampilannya di Liga 1 musim ini.

Terkini, Senin (21/3/2022), Irfan melesakkan satu gol saat Persija menundukkan PSM Makassar dengan skor 3-1 pada laga yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Selain Irfan Jauhari, gol Persija dibuat Makan Konate dan Ikhwan Ciptady. Sementara itu, gol PSM dicetak via sepakan Yakob Sayuri.

Baca Juga: Hugo Samir Sebut Persis Solo Punya Akademi Sepak Bola Terjamin

Kemenangan itu membuat Persija naik ke posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim ini dengan koleksi 44 poin dari 32 pertandingan. Sementara itu, PSM tertahan di peringkat ke-13 setelah mengumpulkan 35 poin dari 32 laga. Situasi ini belum membuat PSM aman dari ancaman degradasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya