SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi seusai mencetak gol Manchester United saat melawan Sherrif Tiraspol pada Liga Europa 2022/2023 di Stadion Old Trafford, Jumat (28/10/2022) dini hari WIB. (twitter @ManUtd)

Solopos.com, JAKARTA—Cristiano Ronaldo dipuji pelatih Manchester United Erik ten Hag setelah mencetak gol saat melawan Sheriff Tiraspol 3-0 pada pertandingan Grup E Liga Europa 2022/2023 di Stadion Old Trafford, Manchester, Jumat (28/10/2022) dini hari WIB.

Dikutip dari situs resmi klub, Jumat, Ronaldo mencetak gol ketiga Manchester United pada menit ke-81 dan Ten Hag menilai penyerang asal Portugal itu layak mendapatkannya.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

“Ya. Dia terus melaju dan tim terus menempatkan mereka di posisi yang tepat. Dia terus berusaha menempatkan dirinya di posisi yang tepat. Dia tidak menyerah, saya pikir itulah seluruh kariernya, itu sebabnya dia sangat baik dan, pada akhirnya, dia mendapat hadiah untuk itu,” ungkap Ten Hag dilansir dari Antara.

Baca Juga: PSV 2-0 Arsenal:  Berebut Puncak Klasemen hingga Pekan Terakhir

Ten Hag mengatakan wajar jika Ronaldo mendapatkan banyak tekanan belakangan ini karena kurang tajamnya mantan pemain Real Madrid tersebut di musim ini. Pelatih asal Belanda itu menilai Ronaldo mampu mengatasinya dan ia yakin pemain berusia 37 tahun bisa kembali ke performa terbaiknya seperti sebelumnya.

“Malam ini, sekali lagi, dia mendapatkan konfirmasinya dan dia akan tumbuh darinya. Dia lapar. Dia bermain dengan hasrat dan ingin mencetak gol, sebanyak mungkin. Dia harus banyak berinvestasi dan tim harus banyak berinvestasi untuk menempatkannya di posisi yang tepat,” terang Ten Hag.

Pada musim ini, Ronaldo belum bisa menampilkan kemampuan terbaiknya dan lebih sering menghuni bangku cadangan. Mantan penyerang Juventus itu tercatat baru mencatatkan 781 menit bermain dari total 13 pertandingan dengan sumbangan tiga gol serta satu assist.

Baca Juga: PSV vs Arsenal: The Gunners Butuh 1 Poin Kunci Juara Grup

Pada musim lalu, Ronaldo tercatat menjadi bagian penting dari Manchester United dengan mencatatkan 39 penampilan dan menyumbangkan 24 gol serta tiga assist di segala ajang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya