SOLOPOS.COM - Gonzalo Higuain merayakan gol. (REUTERS/Max Rossi)

Liga Italia menyajikan Gonzalo Higuain yang mencetak gol pertamanya untuk Juventus.

Solopos.com, TURIN – Tak perlu waktu lama bagi Gonzalo Higuain untuk menunjukkan kemampuannya kepada para pendukung Juventus. Dibeli dengan harga fantastis, Higuain langsung membuktikan dirinya mampu cemerlang di Juve.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Dimainkan sebagai pemain pengganti di laga perdana Liga Italia, Higuain langsung menjadi penyelamat si Nyonya Tua. Higuain mencetak gol kemenangan Juventus atas Fiorentina yang berakhir dengan skor 2-1 itu.

Higuain sendiri bergabung dengan Juventus mulai musim ini. Dia dibeli dari sang rival, Napioli, dengan harga fantastis yakni 90 juta euro atau setara dengan Rp1,3 triliun. Angka itu pun memecahkan rekor sebagai pemain termahal di Italia.

Harga mahal yang disematkan kepada Higuain memang tak terlepas dari performanya musim lalu. Dia merupakan top skorer Serie-A musim lalu bersama Napoli. Dia pun kini harus menelurkan gol-golnya untuk Juve. Dan satu gol sudah berhasil dilesakkan di laga debut-nya bersama Juve di Serie-A.

“Anda selalu memimpikan malam seperti ini, namun itu biasanya tidak langsung terwujud begitu saja,” ujar Higuain seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (23/8/2016).

“Kali ini rasanya seperti mimpi. Gol saya? Kelihatannya memang mudah dilakukan, namun saya bisa jamin itu adalah hal yang sulit,” lanjutnya.

Selanjutnya ketajaman Higuain akan diuji di pekan kedua Liga Italia, saat Juve melawan Lazio pada Minggu (28/8/2016) mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya