SOLOPOS.COM - Striker Al Nassr Cristiano Ronaldo dalam pertandingan semifinal Piala Super Saudi antara Al Ittihad dan Al Nassr di Stadion King Fahd International, Riyadh, Arab Saudi, pada 26 Januari 2023. (REUTERS/AHMED YOSRI)

Solopos.com, JAKARTACristiano Ronaldo melewati 500 gol saat mencetak quattrick untuk Al Nassr dalam kemenangan 4-0 atas Al Wehda dalam laga lanjutan Liga Pro Arab Saudi, Jumat (10/2/2023) dini hari WIB.

Dikutip dari Reuters, pemain internasional Portugal yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 pada Minggu itu mencetak empat gol hanya dalam 30 menit.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Dengan tambahan empat gol, Ronaldo kini mengemas 503 gol untuk lima klub berbeda dan dari lima liga papan atas yang berbeda.

Ronaldo mengantongi 103 gol untuk Manchester United, 311 gol untuk Real Madrid, 81 gol untuk Juventus, 3 gol untuk Sporting Lisbon, dan sekarang memiliki 5 gol untuk Al Nassr.

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu menandatangani kontrak 2,5 tahun dengan Al Nassr pada Desember, dilaporkan bernilai lebih dari 200 juta euro ($216,54 juta), dan kini ditunjuk sebagai kapten tim.

Saat ini Al Nassr memuncaki klasemen setelah 16 pertandingan dengan mengumpulkan poin 37 dan di peringkat kedua ditempati Al Shabab.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya