SOLOPOS.COM - olahraga ilustrasi

olahraga ilustrasi

SLEMAN—Sebanyak 25 atlet absen sementara dua orang mundur pada pelaksanaan character building kedua yang diselenggarakan KONI DIY di AAU 13-18 Mei.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Kegiatan itu digelar untuk atlet dan pelatih Puslatda Mandiri dan reguler yang belum sempat ikut character building pertama. Total atlet yang datang sebanyak 103 orang dari 130 yang diharapkan.

Wakil Ketua Umum II (WKU II) KONI DIY, Noerhadi mengatakan, kedua atlet yang mengundurkan diri pada character building masing-masing dari cabor bridge dan biliar. Atlet bridge yang mundur adalag Agus Yudo P sedangkan atlet biliar adalah Dedi Handoko.

“Mereka mundur karena merasa tidak kuat dan karena alasan kesehatan. Agus izin katanya punya penyakit jantung koroner. Kalau Dedi, saya kurang tahu,” ujar Noerhadi, Senin (14/5).

Sebanyak 25 atlet juga berhalangan hadir dengan mengajukan izin.

Noerhadi menambahkan, pihaknya akan membahas tindakan apa yang akan diambil KONI terhadap atlet yang tidak hadir pada character building kali ini. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya