SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON-Chelsea siap melepas David Luiz dan Branislav Ivanovic ke Barcelona dengan nilai 40 juta pound. Dari nilai tersebut, bek Brazil Luiz dihargai 30 juta pound, sementara 10 juta pound untuk Ivanovic.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Manajer baru Chelsea Jose Mourinho dikabarkan telah setuju dengan rencana tersebut. Dilepasnya duet lini belakang The Blues itu untuk mengumpulkan dana jelang musim panas mendatang. Sebagai ganti David Luiz, Chelsea telah membidik bek Porto, Eliaquim Mangala. Selain itu, terdapat gelandang AS Roma, Daniele De Rossi dan penyerang Napoli, Endinson Cavani yang masuk dalam radar bidikan The Blues.

Berbeda dengan musim sebelumnya, dimana Roman Abramovich yang siap mengeluarkan dana besar, kali ini Mourinho harus menjual beberapa pemain untuk menjaga keseimbangan keuangan klub. Hal itulah yang dinilai menjadi dasar bagi Chelsea untuk melepas kedua pemain belakangnya ke Barcelona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya