SOLOPOS.COM - Jose Mourinho mengamati timnya melawan Fulham di Stamford Bridge. (JIBI/Reuters/Eddie Keogh)

Solopos.com, LONDON — Jose Mourinho giliran menyindir balik para pengritik, setelah The Blues menang atas Fulham dan memuncaki klasemen Premier League. Chelsea kebanjiran kritik setelah menelan dua kekalahan beruntun dalam sepekan sebelumnya.

“Setelah start yang buruk, semua orang bilang ke saya kalau ini adalah start terburuk (Chelsea) dalam satu dekade terakhir. Hari ini saya pergi tidur dan melihat ke klasemen kalau tidak ada satu pun tim di atas kami,” cetus Mourinho dalam konferensi pers seusai pertandingan.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

“Saya sudah lama di sepakbola dan saat hasil yang didapat tidak bagus saya tidak berharap orang-orang akan membicarakan hal bagus soal tim kami,” lanjut dia di BBC seperti dikutip Detiksport

Pekan lalu Chelsea secara mengejutkan kalah di tangan Everton. Hasil tersebut, di tambah dua kemenangan dan sekali imbang di tiga laga awal musim, menjadi raihan terburuk The Blues sejak Roman Abramovich mengakuisisi klub London tersebut di tahun 2003.

Kondisi John Terry dkk seakan makin terpuruk setelah mereka mendapat kejutan lain di Liga Champions. Bermain di Stamford Bridge pada matchday pertama, Chelsea tunduk atas Basel dengan skor 1-2. Kritik yang datang pada Chelsea pun semakin kencang.

Sabtu (21/9/2013) malam WIB, Chelsea bangkit. Dua gol masing-masing dari Oscar dan John Obi Mikel membuat mereka memuncaki klasemen, meski cuma sementara karena tim-tim papan atas lain baru akan bertanding Minggu (22/9/2013) malam nanti.

Terlepas dari hasil yang didapat, Mourinho menyebut kalau penampilan Chelsea belum terlalu meyakinkan. Dia malah menilai timnya bermain lebih baik saat dikalahkan Everton pekan lalu.

“Hasilnya lebih baik dibanding saat berhadapan dengan Everton, tapi saya pikir kami bermain jauh lebih baik saat melawan Everton dibanding hari ini,” lanjut Mourinho.(JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya