SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Victor Moses/google image/

Victor Moses/google image/

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

LONDON — Chelsea kembali melabuhkan pemain incarannya. Terakhir, Victor Moses berhasil diboyong dari sesama klub Liga Primer Inggris, Wigan Athletic.

Tidak diungkapkan berapa Chelsea mesti merogoh kocek untuk mendapatkan pemain sayap Nigeria tersebut, tetapi media Inggris menyebutkan harga sekitar sembilan juta poundsterling.

“Chelsea FC dengan gembira mengumumkan pembelian Victor Moses dari Wigan Athletic,” terang Chelsea di situs resminya.

Moses adalah pemain akademi Crystal Palace dan membuat debut untuk tim itu pada tahun 2007. Pemain berusia 27 tahun tersebut kemudian direkrut Wigan pada tahun 2010 lalu.

Ia sudah sempat tampil membela Wigan saat menghadapi Chelsea akhir pekan lalu. Saat itu ia disebutkan ‘Si Biru’ tampil memikat dengan kelincahan dan kecepatannya.

Pemain yang mencatatkan 74 partai liga untuk Wigan itu direkrut Chelsea yang beberapa saat sebelumnya juga memastikan transfer bek Olympique Marseille Cesar Azpilicueta.

Sebelum itu, Chelsea juga telah melabuhkan sejumlah pemain tenar seperti Eden Hazard, Marko Marin, dan Oscar, membuat klub London itu menjadi salah satu klub Inggris paling agresif di bursa transfer musim panas ini. JIBI/SOLOPOS/Detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya