SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Frank Lampard. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON – Desas-desus Chelsea bakal menyodori kontrak baru kepada Frank Lampard tampaknya hanya isapan jempol. Agen Lampard, Steve Kutner, menepis rumor yang mengatakan bahwa Chelsea telah melakukan pembicaraan baru untuk memperpanjang kontrak gelandang 34 tahun itu.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Semula sempat beredar kabar bahwa Chelsea telah mengubah pendiriannya. Chelsea yang semula tak ingin memperpanjang kontrak Lampard berubah pikiran untuk bisa mempertahankannya selama satu musim ke depan.

Namun, rumor ini langsung dibantah perwakilan Lampard, Kutner. Pada harian The Sun,Jumat (8/2/2013), Kutner mengaku: “Tak ada yang berubah terhadap situasi Frank [Lampard] di Chelsea.

Pernyataan Kutner ini tentu menjadi pukulan telak bagi suporter Biru. Para suporter Chelsea selama ini memang menginginkan superstar Inggris itu tetap di Stamford Bridge, setelah kontraknya habis akhir musim nanti.

Bukan tanpa alasan, suporter Chelsea tetap menginginkan Lampard. Gelandang 34 tahun itu selama ini tampil konsisten, terlebih sejak Boxing Day, akhir Desember lalu.

Selain itu, Lampard juga tampil sebagai pahlawan bagi Timnas Inggris saat menjalani partai persahabatan kontra Brazil di Stadion Wembley, Kamis (7/2/2013) dini hari WIB. Dia membuat gol di menit ke-60 yang membawa Inggris menang atas Brazil 2-1.

Lampard saat ini berstatus bebas melakukan negoisasi dengan klub luar Inggris. Namun, dia telah memberi penegasan ingin terus bermain dan mengakihiri kariernya di Chelsea.

Namun dengan keputusan klub yang tak ingin melakukan pembicaraan, Lampard pun harus menerima kenyataan. Ia harus rela meninggalkan jersety Chelsea nomor 8 yang telah dikenakannya selama 12 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya