SOLOPOS.COM - Pemain Liverpool, Philipe Coutinho, dihadang gelandang Chelsea, Cesc Fabregas (Telegraph.co.uk)

Chelsea vs Liverpool bertemu pada pekan ke-36 Liga Premier, Inggris. Pada babak pertama kedua tim bermain imbang.

Solopos.com, LONDON – Pekan ke-36 Liga Premier mempertemukan Chelsea vs Liverpool yang digelar di Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (10/5/2015). pada babak pertama, kedua tim bermain imbang 1-1.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Menjamu Liverpool, Chelsea mengistirahatkan beberapa pilar utamanya, seperti Nemanja Matic, Diego Costa, dan Garry Cahill. Hal itu bukan masalah besar bagi kesebelasan London barat tersebut mengingat laga ini tidak menentukan lagi bagi Chelsea.

The Blues–julukan Chelsea–sudah dinyatakan juara Liga Inggris sejak pekan lalu saat mengalahkan CrystalPalace. Meski begitu Chelsea tak mengendorkan permainan.

Anak asuh Jose Mourinho itu langsung menggempur pertahanan Liverpool di awal laga. Hasilnya gol cepat tersaji di menit ke-5 oleh John Terry.

Kapten Chelsea itu mencetak gol lewat sundulan kepala usai menerima umpan Cesc Fabregas melalui sepak pojok. Meski mendapat pengawalan ketat dari Rickie Lambert, Terry mampu menanduk bola yang gagal dihalau Simon Mognolet.

Tertinggal, Liverpool mulai menyerang. Philipe Coutinho mengancam lewat tendangan di luar kotak pinalti pada menit ke-6. Begitu juga dengan Raheem Sterling pada menit ke-15. Sayang peluang keduanya berhasil digagalkan barisan pertahanan Chelsea.

Usaha Liverpool mengejar ketertinggalan baru membuahkan hasil satu menit jelang turun minum. Kapten Steven Gerrard mencetak gol setelah menerima umpan dari Jordan Henderson melalui tendangan bebas. Skor 1-1 bertahan hingga wasit Andre Marriner meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Line up Chelsea vs Liverpool :
Chelsea
: Courtois, Ivanovic, Felipe, Zouma (Cahill 34′), Terry, Fabregas, Hazard, Obi Mikel, Willian, Loftus-Cheek, Remy
Liverpool: Mignolet, Johnson, Lovren, Can, Skrtel, Gerrard, Coutinho, Henderson, Lambert, Lallana, Sterling

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya