SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

John Terry meluapkan kegembiraan setelah membuat gol ke gawang Southampton. (JIBI/Rtr/Eddie Keogh)

John Terry meluapkan kegembiraan setelah membuat gol ke gawang Southampton. (JIBI/Rtr/Eddie Keogh)

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Solopos.com, LONDON — Tertinggal lebih dulu, Chelsea akhirnya berbalik unggul dan meraih poin maksimal saat menjamu Southampton. Di Stamford Bridge, Minggu (1/12/2013) malam WIB, The Blues meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Chelsea dan publik Stamford Bridge dibuat terkejut saat gawang Petr Cech sudah dijebol Jay Rodriguez ketika pertandingan baru berjalan 13 detik. Meski mendominasi permainan dan memiliki beberapa peluang, babak pertama tuntas dengan skor 0-1.

Gol Gary Cahill di menit 55 menjadi awal kebangkitan ‘Si Biru, karena sekitar tujuh menit kemudian John Terry membawa tuan rumah balik unggul melalui gol tandukan kepalanya. Gol Demba Ba pada menit 89 akhirnya memastikan Chelsea meraih tiga poin.

Hasil laga ini membuat skuat besutan Jose Mourinho merengsek ke posisi dua klasemen dengan 27 poin berhasil dikumpulkan sekaligus menggusur Liverpool. Sementara The Saints turun satu anak tangga ke posisi tujuh, mereka mengoleksi 22 poin hasil enam kali menang, empat kali imbang dan tiga kali kalah.(JIBI/Solopos/dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya