SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manchester–Bermain menggantikan Bebe pada menit ke-81, penyerang Javier Chicharito Hernandez mencetak gol pada masa injury time yang menentukan kemenangan Manchester United (MU) 3-2 atas Wolverhampton Wanderers (Wolves) pada putaran keempat Piala Carling, di Old Trafford, Selasa (26/10).

Ini adalah kedua kalinya ia menjadi pahlawan kemenangan MU dalam dua pertandingan terakhir.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Sebelumnya, Chicharito mencetak dua gol yang menentukan kemenangan MU 2-1 atas Stoke City, di pentas Premier League, Minggu (24/10) lalu. Melawan Wolves, Hernandez mencetak gol pada masa injury time dan itu mengubah angka di papan skor dari 2-2 menjadi 3-2 dan bertahan sampai peluit turun minum berbunyi.

Bermain sebagai tuan rumah, MU unggul lebih dulu melalui Bebe pada menit ke-56. Namun, keunggulan itu hanya bertahan sampai menit ke-60, di mana Wolves menyamakan kedudukan melalui George Elokobi.

MU berhasil merebut kembali keunggulan mereka melalui gol Park Ji-Sung pada menit ke-70. Namun, lagi-lagi, Wolves mampu menyejajarkan diri lagi dengan mereka berkat gol Kevin Foley pada menit ke-76.

Setelah itu, kedua kubui meningkatkan kewaspadaan. Pertandingan pun berjalan alot dan sepi peluang. Kebuntuan itu bertahan sampai terjadinya gol Chicharito. Tribun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya