SOLOPOS.COM - Ganda campuran Indonesia, Riky Widianto/Richi Puspita Dili. (JIBI/SOLOPOS/badmintonindonesia.org).

Solopos.com, JIANGSU – Babak perempat final turnamen China Masters Super Series 2013 bakal menampilkan perang saudara di nomor ganda campuran. Pasangan Riky Widianto/Richi Puspita Dili akan bertarung melawan Praveen Jordan/Vita Marissa demi memperebutkan tiket babak semifinal, Jumat (13/9/2013) WIB.

Riky/Richi lebih dulu lolos seusai menundukkan pasangan Jepang, Hirokatsu Hashimoto/Miyuki Maeda, dengan skor 21-11 dan 21-14. Praveen/Vita kemudian menyusul setelah melewati permainan rubber game melawan unggulan ketiga dari Thailand, Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam, 21-15, 21-23 dan 21-11.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

“Hari ini Riky/Richi bermain bagus sekali, mereka dari awal langsung bermain menyerang,” kata pelatih ganda campuran, Nova Widianto, seperti dilansir badmintonindonesia.org, Kamis (12/9/2013) WIB.

Rekor pertemuan sementara diungguli Praveen/Vita atas Riky/Richi. Pasangan senior-junior ini tercatat pernah mengalahkan Riky/Richi di final New Zealand Grand Prix 2013 dengan skor 21-18, 21-8. Namun, Riky/Richi bertekad untuk membalas kekalahannya atas rekan senegaranya tersebut.

“Tentunya kami akan membalas kekalahan lalu. Semoga besok bisa menang dari Praveen/Vita. Meskipun melawan teman sendiri tetapi kami akan tetap fight,” tutur Riky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya