SOLOPOS.COM - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari kandas di perempat final China Masters 2013, Jumat (13/9/2013) WIB. (JIBI/SOLOPOS/badmintonindonesia.org).

Solopos.com, JIANGSU – Ganda putra putri Indonesia rontok di babak perempat final turnamen China Masters 2013 yang digelar di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Jiangsu, Jumat (13/9/2013) WIB. Ganda putra Indonesia yang menyisakan satu wakilnya harus menelan pil pahit setelah Gideon Markus Fernaldi/Markis Kido kalah. Gideon/Kido takluk di tangan pasangan China, Chai Biao/Hong Wei straight game 17-21 dan 16-21.

Dilansir bwf.tournamentsoftware, Gideon/Kido gagal melaju ke babak semifinal setelah dibungkam ganda China lewat permainan dua game yang berlangsung singkat selama 34 menit. Pemain yang baru dipasangkan tahun ini tak dapat berbuat banyak saat menghadapi ganda China nonunggulan. Hasil ini membuat kans Indonesia untuk merebut gelar dari sektor ganda putra pupus sudah.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hasil buruk juga dialami dua ganda putri, Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta dan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari. Pia/Rizki yang hadir sebagai unggulan keempat ini menyerah di babak delapan besar. Pia/Rizki batal ke semifinal lantaran diredam ganda nonunggulan Korea, Jang Ye Na/So Young Kim. Pia/Rizki takluk dalam laga rubber game 17-21, 21-18 dan 10-21.

Sedangkan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari juga tak kuasa membendung laju ganda nomor satu dunia, Wang Xiaoli/Yu Yang. Ganda putri terbaik dunia itu terlampau tangguh bagi Greysia/Nitya. Keduanya takluk straight game 16-21 dan 11-21. Dengan hasil ini berarti ganda putri Tanah Air tanpa wakil setelah dua pasangan ini terhenti di perempat final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya