SOLOPOS.COM - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari. (JIBI/SOLOPOS/badmintonindonesia.org).

Solopos.com, JIANGSU – Pasangan ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari mengamankan satu tempat di babak perempat final ganda putri turnamen China Masters Super Series 2013. Namun, mereka langsung diadang unggulan pertama sekaligus ganda nomor satu dunia asal China, Wang Xiaoli/Yu Yang di babak delapan besar, Jumat (13/9/2013) WIB.

Greysia/Nitya melaju setelah pasangan tuan rumah, Bao Yixin/Zhong Qianxin, mengundurkan diri di babak kedua, Kamis (12/9/2013) WIB. Bao mengalami cedera pinggang sehingga tidak dapat bertanding. Pada Kamis pagi, Bao yang juga bermain di nomor ganda campuran bersama Liu Cheng, harus mundur pada game pertama dalam kedudukan14-8 saat bersua pasangan Indonesia, Lukhi Apri Nugroho/Annisa Saufika.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Menang tanpa harus memeras keringat menjadi sebuah keuntungan bagi Greysia/Nitya. Mereka pun dapat menyimpan tenaga untuk banting tulang kontra ganda putri terkuat dunia di babak perempat final yang akan dilangsungkan Jumat.

“Melawan ganda putri terkuat dunia, kami akan bermain lepas saja dan keluarkan kemampuan terbaik. Mereka lebih diunggulkan dari kami, tetapi kali ini saya dan Nitya ingin berusaha maksimal seperti sebelumnya, siapa tahu kami bisa menang,” komentar Greysia soal pertandingannya besok, seperti dilansir badmintonindonesia.org.

Tentunya bukan perkara mudah untuk menundukkan pasangan Juara Dunia 2013 asal China ini. Pada pertemuan sebelumnya di Piala Sudirman 2013, Greysia/Nitya harus mengakui keunggulan Wang/Yu dengan skor 10-21 dan 13-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya