SOLOPOS.COM - Ganda campuran, Riky Widianto/Puspita Richi Dili terhenti di semifinal China Masters 2013, Sabtu (14/9/2013) WIB. (JIBI/SOLOPOS/badmintonindonesia.org).

Solopos.com, JIANGSU – Indonesia harus menelan pil pahit lantaran gagal mempersembahkan gelar juara di ajang China Masters 2013 yang berlangsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Jiangsu. Dua wakil Merah Putih yang tersisa harus kandas di babak semifinal setelah kalah dari rival-rivalnya, Sabtu (14/9/2013) WIB.

Asa Merah Putih pupus sudah saat utusan terakhir, Riky Widianto/Puspita Richi Dili juga kalah.  Seeded keenam ini tak kuasa membendung laju ganda Korea, Yoo Yeon Seong/Eom Hye Won. Riky/Richi yang sempat memberi perlawangan sengit di game pertama hingga memaksa deuce pun seakan tak berarti. Keduanya menyerah straight game 21-23 dan 17-21.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebelumnya, perjuangan dua ganda campuran Indonesia, Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth di babak empat besar lebih dulu karam. Kido/Pia lebih dulu menyusul rekan-rekanyanya yang sudah angkat kaki dari ajang ini. Upaya Kido/Pia terhenti setelah tunduk dari ganda China.

Dilansir bwf.tournamentsoftware, pasangan kakak beradik ini takluk di tangan unggulan kedua tuan rumah, Zhang Nan/Zhao Yunlei lewat pertarungan straight game 16-21 dan 14-21. Kido/Pia yang hadir sebagai unggulan keempat tak berdaya meladeni ganda China yang merupakan ganda nomor tiga dunia ini. Keduanya bungkam hanya dalam tempo 31 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya